Wednesday 16 November 2016

Gelar Pangan Lokal / Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS)

Gelar Pangan Lokal / Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) yang bertempat di halaman SD Negeri Pangkah 01  Tanggal 18 Oktober 2016.
Acara ini berlangsung dengan meriah, dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Suharyoko, Camat Pangkah Saidno, M.Si, Kabid Pendidikan Dasar Drs. Agus Budiyono, Kepala UPTD Dikpora Pangkah Drs. Mintoro, Kapolsek Pangkah AKP Sehroni, SH, Perwakilan dari Koramil Pangkah, Perwakilan dari Puskesmas Pangkah dr Evi Muricah, dan Penyuluh B4.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Suharyoko menyampaikan bahwa acara Gelar Pangan Lokal / Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) bertujuan memberikan pengertian tentang Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) yang sehat tidak mengandung bahan berbahaya seperti boraks atau bahan pengawet lainnya dan lewat acara atau kegiatan ini kita bisa mengali keragaman pangan lokal yang bisa dijadikan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) yang sehat dan aman dari bahan berbahaya, masih menurut beliau kita jangan mengorbankan anak-anak karena Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) tidak sehat karena anak-anak kita merupakan aset bangsa dan generasi penerus bangsa ini.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Suharyoko
Acara / kegiatan ini juga dihibur oleh penampilan dari siswa - siswi SD Negeri Pangkah 01 yang menampilkan menyanyi, tari-tarian dan yang lainnya.
Salah satu Pangan Jajan Anak Sekolah yang sehat 'Es Krim Ubi"
Salah satu Pangan Jajan Anak Sekolah yang sehat 'Putri Mandi dan Bola-Bola Coklat dari UBI"
                                                                 


                                                                           

0 comments:

Post a Comment